Kamis, 30 April 2009

Adjie Massaid - Angelina Sondakh Resmi Menikah

Setelah sekian lama beredar kabar tentang rencana pernikahan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh kini akhirnya rencana tersebut jadi nyata. Menurut penuturan kepala KUA Pulo Gading, pasangan ini memang telah resmi menikah pada Rabu (29/4).
ADVERTISEMENT

Kepala KUA, Sularno, SAg menyatakan kalau Adjie Masaid atau yang bernama panjang Chandra Pratomo Samiadji Massaid dan Angelina Sondakh atau yang bernama panjang, Angelina Patricia Pinkan telah resmi menjadi suami istri pada Rabu pagi (29/4). Pernikahan keduanya dilakukan di KUA Pulo Gadung. Masih menurut Sularno, pasangan ini menikah secara agama sudah sama dan sah secara hukum karena ada wali, saksi, ijab kabul dan mas kawin.

Ditanya soal mas kawin, kepala KUA ini tidak bersedia menjawabnya dan meminta menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Namun Sularno memastikan pasangan ini resmi sebagai suami istri karena dia sendiri yang telah menikahkannya. "Saya yang menikahkan langsung. Mereka sudah resmi menjadi suami istri, saya hanya butuh waktu 20 menit untuk menikahkannya. Kalau ada yang belum jelas, silahkan hubungi mas Adjie langsung. Hanya itu yang bisa saya informasikan," tegas pria ini.

Tidak ada komentar:

Roro Mendut

Roro Mendut
Bersama Teater Johar Sebagai temenggung Wiroguno

Dalam Kraton Sumenep

Dalam Kraton Sumenep
Kolam Pemandian Putri Kraton Jaman Kerajaan.

ONLINE

PERTEMPURAN SURABAYA DI HOTEL ORANYE

PERTEMPURAN SURABAYA DI HOTEL ORANYE
PENTAS DRAMA SURABAYA SEPANJANG JAMAN

GERAK JALAN TRADISIONAL MAJOKERTO SURABAYA

GERAK JALAN TRADISIONAL MAJOKERTO SURABAYA
FOTO BERSAMA DENGAN PESERTA TANGGAL 14 NOPEMBER 2009

Berlatih drama di Alam Terbuka

Berlatih drama di Alam Terbuka
SMA Negeri 1 Cerme Di Pantai Kenjeran Surabaya